Frequently Asked Questions

APAKAH PRODUK ANDA TERUJI PADA HEWAN?

Tidak, produk kami tidak diuji pada hewan.

 

APAKAH PRODUK ANDA AMAN?

Kami dengan bangga mengatakan ya. Kami dipandu oleh standar ketat untuk memastikan produk kami aman. Kami juga terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

 

APAKAH PRODUK ANDA BISA DIGUNAKAN IBU HAMIL DAN MENYUSUI?

Semua produk yang bersifat pemakaian luar (dipakai), aman untuk ibu hamil dan menyusui, bahkan aman untuk digunakan anak-anak diatas 6 tahun.

 

APAKAH SAYA MEMBUTUHKAN ACCOUNT UNTUK ORDER?

Kami akan mengarahkan Anda untuk mendaftarkan akun agar proses checkout dan pembayaran lebih cepat. Anda dapat memeriksa status pesanan Anda dan tidak perlu memasukkan kembali rincian pelanggan setiap kali Anda ingin melakukan pembelian.

 

SAYA LUPA PASSWORD SAYA. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

Klik “Forgot the password?” Link di Halaman SIGN IN dan ikuti instruksinya.

 

AKU INGIN ORDER SOLD OUT ITEM. APA ITU MUNGKIN?

Tidak, tapi kami akan memberi tahu Anda kapan restock / ada barang kembali. Pastikan Anda telah terdaftar sebagai anggota untuk terus diperbarui.

 

DAPAT SAYA MEMILIKI ALAMAT PENGIRIMAN SAYA SETELAH PESANAN SAYA TELAH DISPATCHED / SENT?

Sayangnya Anda tidak bisa. Kami hanya mengirimkan pesanan ke alamat yang tertulis.

 

DAPAT SAYA TAMBAHKAN ITEM SETELAH SAYA CHECKOUT?

Sayangnya Anda tidak bisa, karena setelah proses checkout selesai, pesanan Anda sudah tercatat. Jika Anda ingin menambahkan barang, silakan membuat pesanan baru tanpa keluar.

 

BISA MEMBAYAR OLEH KARTU KREDIT?

Sayangnya belum bisa, kami hanya menerima pembayaran melalui Bank Transfer.

 

APAKAH MUNGKIN MEMBELI DALAM KUANTITAS BESAR?

Ya, Jika Anda membutuhkan jumlah yang lebih besar, silakan hubungi kami di LINE ID: @everpurenatural pakai @ didepannya ya.

 

BISAKAH SAYA TRACK MY ORDER?

Ya, Anda bisa, silakan LOGIN ke akun Anda, dan Anda akan menemukan riwayat dan status pesanan Anda. Cukup klik pada nomor urut dan Anda akan mendapatkan rincian pesanan Anda.

 

SAYA BELUM MENDAPATKAN BARANG SAYA SETELAH LEBIH DARI 1 MINGGU MELAKUKAN PEMBAYARAN, DIMANA BARANG SAYA?

Anda bisa chat cs kami di LINE ID : @everwhitenatural (pakai @ depannya ya).

 

APAKAH INFORMASI PRIBADI SAYA TERJAGA?

Everwhite menjamin untuk menyimpan semua informasi yang Anda berikan secara pribadi dan aman. Kami tidak akan mengungkapkannya kepada pihak lain.

 

SAYA TELAH MENERIMA PAKET, NAMUN BARANG YANG DIKIRIMKAN SALAH / RUSAK?

Jika Anda ingin mengembalikan atau menukarkan produk, mohon lakukan dalam waktu 7 hari sejak tanggal pengiriman untuk pengembalian uang dengan harga pembelian, dikurangi biaya pengiriman, penanganan dan biaya lainnya. Pengembalian akan dikreditkan ke rekening bank Anda.

 

PENGIRIMAN INTERNASIONAL

Kami dapat mengirimkan ke berbagai Negara di ASIA, Dapat menghubungi kami di LINE ID: @everpurenatural pakai @ di depannya.

 

ORDER PROCESSING TIME

Kami hanya memproses pesanan Anda selama hari kerja kami, dari Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00 – 17.00. Pengiriman setiap hari kecuali Weekend dan hari libur.

Paket akan dikirimkan max 2 hari setelah konfirmasi pembayaran / pembayaran diterima.

 

BIAYA PENGIRIMAN

Kami akan mengirimkan pesanan Anda jika tidak ada masalah yang terjadi dalam hal pembayaran.

 

ATURAN PENGIRIMAN & PEMBATASAN

Jika pesanan Anda dikonfirmasi pada hari Jumat, pesanan Anda akan diproses pada hari Senin berikutnya. Perhatikan bahwa proses pemesanan kami hanya memeriksa pembayaran, penyiapan dan pengiriman barang ke perusahaan jasa pengiriman.

Anda bisa langsung cek ke website www.sicepat.com, kami kirim dari JAKARTA.

Everwhite tidak bertanggung jawab atas risiko kehilangan barang dagangan setelah barang berada di perusahaan pengiriman (SICEPAT), tanggung jawab kami hanya sampai memberikan nomor resi.

Pelanggan bertanggung jawab jika SICEPAT tidak dapat mengantarkan barang tepat waktu karena alamat tidak lengkap, tidak ada penerima di alamat atau penerima yang menolak barang.

Jika barang dikembalikan kepada kami, pelanggan diwajibkan membayar biaya pengiriman sekali lagi jika kesalahannya karena kondisi pelanggan.

Jika ada kesalahan pengiriman yang berasal dari Everwhite, kami menjamin bahwa kami akan memberikan pengiriman gratis kepada pelanggan.

Kami juga tidak bertanggung jawab atas pajak dan bea tambahan yang dikenakan. Jika Anda memutuskan untuk menolak pengiriman, Anda bertanggung jawab atas semua biaya yang dikenakan oleh perusahaan perngiriman – baik untuk pengiriman dan pengembalian produk kepada kami.

Jika Anda memiliki lebih dari 1 nomor ID, Anda harus membayar setiap ongkos kirim untuk setiap pesanan.

 

BAGAIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN ORDER SAYA?

Setelah pesanan anda dikonfirmasi, kami akan memproses order paling lambat 2 hari kerja setelah pembayaran diterima.

Perhatikan bahwa proses hanya memeriksa pembayaran, penyiapan dan pengiriman barang ke perusahaan pengiriman (SICEPAT).

Setelah itu, perusahaan pengiriman (SICEPAT) membutuhkan sejumlah waktu untuk mengirimkannya kepada Anda, bervariasi mulai 1-2 hari untuk JABODETABEK dan 3-8 hari untuk pengiriman luar Pulau Jawa.

 

BISA SAYA MENDAPATKAN SAMPEL?

Jika Anda ingin mencoba produk kami dan mengulasnya di blog atau vlog atau majalah, silahkan kirim email ke everpureid@gmail.com.

 

BISA SAYA BEKERJASAMA DENGAN EVERPURE?

Segala hal mengenai partnership dapat diinfokan melalui email kami everpureid@gmail.com

 


No product

To be determined Shipping
IDR 0 Total

Checkout